0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo City Jazz Dihiasi Musisi Kaliber Nasional

timlo.net/david

solo city jazz 2015

Solo – Gelaran Solo City Jazz berlangsung meriah di Taman Balekambang, Jumat (18/9) malam. Panggung nampak romantis dengan guyuran lampu dengan nuansa biru dan merah muda. Tampak panggung ini memanfaatkan karya instalasi payung raksasa, dengan ornamen bambu.

“Kota Solo ini tidak menolak dengan berbagai budaya yang masuk ke Kota Solo. Seperti malam ini kita menerima musik Jazz yang notabene bukan musik asli Indonesia,” ungkap Asisten Administrasi Pemerintah Kota Solo, Rachmad Sutomo.

Dia mengungkapkan, malam ini sungguh berbahagia, lantaran Kota Bengawan mampu menyelenggarakan even yang telah berlangsung pada tahun ke-6 ini. Dia menyampaikan pemerintah kota menyambut baik,

Event Jazz tahunan ini pada malam pertama dihiasi musisi kaliber nasional. Sebut saja, Bengawan Symphony Orchestra, I Know You Well Miss Clara, Selma & Kyra, dan Ivan Nestorman and Tropical Groovy. Sebagai pamungkas, kehadiran Gugun Blues Shelter menjadi Headliner yang turut menghangatkan malam yang kian larut.

Salah seorang penonton, Afif Maulana Firdaus mengaku senang dengan gelaran musik ini. Selain sebagai pertunjukan, dia juga banyak belajar tentang kemajuan musik Jazz di Indonesia.

“Selama ini gak terlalu mengikuti perkembangan musik Jazz sich, ternyata emang keren-keren musisinya, musiknya juga asyik,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge