0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Juga Dekati Pelatih Eduard Tjong

Timlo.net / Aryo
Eduard Tjong (Timlo.net / Aryo)

Solo – Nama pelatih asli Kota Solo, Eduard Tjong dikait-kaitkan dengan Laskar Sambernyawa Persis Solo. Pelatih yang malang melintang di beberapa klub ISL ini pun masuk kandidat calon pelatih baru Persis. Syarat pernah membesut tim ISL memang menjadi keuntungan tersendiri bagi Eduard Tjong.

“Komunikasi memang ada, tapi baru sebatas status mas Edu (sapaan akrab Eduard Tjong) saat ini melatih dimana. Beliau bilang tidak ada ikatan dengan tim manapun termasuk Persiram Raja Ampat,” ungkap Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Jumat (18/9).

Kendati sempat berkomunikasi dengan eks pelatih Persiba Bantul tersebut, pihaknya membantah nama Edu sebagai kandidat terkuat calon pelatih Persis Solo. Pasalnya, pelatih anyar Persis, baru akan ditentukan oleh hasil penilain pansel (panitia seleksi) Persis Solo.

“Mas Edu membuka diri kalau ada kecocokan siap melatih Persis. Artinya kan ada keinginan melatih di sini, tidak ada salahnya kan kami berkomunikasi lebih lanjut,” tambah Totok.

Persis Solo memang belum melakukan persiapan membangun kembali sebuah tim, paska kegagalan di Piala Kemerdekaan. Persis masih menunggu agenda terdekat termasuk rencana menggelar turnamen. Sebelumnya, ada dua nama pelatih yang sudah dikait-kaitkan dengan Persis yakni Widyantoro dan Kas Hartadi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge