0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Luxury Wedding 2015, Hadir di Hartono Mall

timlo.net/heru murdani

Luxury Wedding 2015

Solo – Berbagai perlengkapan dan paket pernikahan ditawarkan dalam acara Luxury Wedding Expo 2015 yang digelar di Hartono mall, Jumat (18/9). Diikuti belasan vendor ternama, melalui pameran tersebut diharapkan bisa memfasilitasi segala kebutuhan masyarakat yang akan melangsungkan resepsi pernikahan.

“Ada sekitar 17 vendor yang terlibat dalam pameran ini. Mulai dari bridal, make up, video, foto dan banyak lagi yang lainya,” ujar penyelenggara pameran yang sekaligus pemilik Victory even organizer, Hong Long kepada wartawan.

Dirinya mengatakan, perbedaan pameran yang digelar saat ini jika dibandingkan sebelumnya adalah vendor bridal yang terlibat lebih banyak dan konsep yang diusung lebih universal. Hal itu dikarenakan, permintaan dari masyarakat relatif cukup tinggi.

“Selain itu, dalam pameran ini semua vendor juga akan memamerkan produk-produk terbarunya. Harga yang ditawarkan juga lebih miring karena setiap vendor yang terlibat kita wajibkan untuk memberikan promo,” jelasnya.

Tidak hanya itu, untuk menarik pengunjung berbagai hiburan dan acara lainnya juga akan dihadirkan. Seperti fashion show, dance, lomba make up dan permainan piano.

Dia berharap, melalui acara tersebut pelanggan atau pengunjung mall yang akan mempersiapkan resepsi pernikahan bisa terfasilitasi dalam satu tempat. Sehingga tidak perlu repot untuk mencari refrensi ditempat lain.

Sementara Public Relation Hartono Mall, Claudia Varinda mengatakan, melalui pameran ini diharapkan bisa mendongkrak trafik mall. Mengingat kondisi saat ini relatif sepi karena dampak dari gejolak ekonomi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge