0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Europa Grup G

Kebobolan Menit Akhir, Pelatih Lazio Kecewa

Skuad Lazio (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kesuksesan wakil Italia, Napoli di laga perdana Liga Europa tak diikuti Lazio. Biancoceleste hanya sanggup bermain draw 1-1 di Dnipro Arena, Ukraina, Jumat (18/9) dinihari.

Lazio memperoleh gol di menit 34. Berawal dari sebuah skema tendangan bebas. Ricardo Kishna mengambil tendangan bebas, mengirim bola ke dalam kotak penalti dan bola pun disambut dengan sundulan oleh Sergej Milinkovic-Savic.

Sayang, kemenangan yang berada di depan mata, sirna di detik-detik terakhir laga. Sepak pojok yang dilakukan Leo Matos, disambut dengan sundulan Evgen Seleznyov. Gawang Lazio jebol dan skor menjadi 1-1 hingga bubar.

Empat tim di Grup G, sama-sama mengoleksi satu poin. St Etienne dan Rosenborg juga bermain draw 2-2. Pelatih Lazio, Stefano Pioli mengaku kecewa dengan gol Dnipro yang membuyarkan kemenangan timnya.

“Sangat mengecewakan, saat wasit mengatakan bahwa ada tambahan waktu 3 menit, tapi setelah mereka melakukan tendangan penjuru, pertandingan tetap dilanjutkan sampai mereka mencetak gol di menit ke-94,” ungkapnya kepada Sky Sports.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge