0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasi Pidsus Kejari Wonogiri Diganti

M Naimullah (kiri) dan Hafids Muyidin ()

Wonogiri — Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Wonogiri mengalami pergantian. Padahal masih ada beberapa kasus korupsi yang belum dituntaskan.

“Ini bukan hal baru lagi. Proses pergantian sebagai penyegaran pejabat di lingkup kejaksaan,” ungkap pejabat Kasi Pidsus lama, M Naimullah didampingi pejabat baru, Hafids Muhyidin saat dijumpai wartawan di sela-sela serah terima jabatan, Jumat (18/9).

Hafids Muhyidin sebelumnya menjabat Kasi BIN di Kejari Purworejo, sedang Naimullah kini mengisi jabatan baru di Kejari Lumajang (Jatim) sebagai Kasi Pidana Umum.

Naimullah juga menyebut, jika pergantian dirinya ini berdasar SK yang ditandatangani Kajari Wonogiri Dwi Setyo Budi Utomo, dengan Nomer KEP STRIP 4 STRIP 548/C4/8/2015.

Diegaskan, penuntasan perkara korupsi semisal kasus KONI dan kasus korupsi PD BKK Eromoko telah diserahkan kepada pejabat yang baru .Khusus untuk penuntasan kasus PD BKK Eromoko, sudah melakukan pemanggilan dua pejabat PD BKK Eromoko yakni SN dan SU sebagai saksi tersangka Tri Wahono yang kini di tahan di Rutan Kelas IIB Wonogiri

“Sejauh ini SU dan SN belum kita panggil dan diperiksa sebagai tersangka,”katanya.

Sementara itu, Hafids Muyidin selaku Kasi Pidsus baru, mengaku siap melanjutkan perkerjaan rumah Kasi Pidsus. “Tentunya sebagai pejabat baru, saya akan melanjutkan kerja pejabat lama, yang kurang akan saya benahi dan yang belum lengkap akan saya sempurnakan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge