0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Amazon Perkenalkan Produk Tablet Fire Harga Rp 700 Ribuan

Amazon Fire

Dok: Timlo.net/PCMag.com

Amazon Fire

Timlo.net—Hari ini Amazon memperkenalkan jajaran baru dari tablet Fire, termasuk tablet 7 inci yang dijual seharga $50 (Rp 720.000), dengan tampilan antarmuka baru dan fitur Prime.

Tablet ini dilengkapi dengan prosesor quad-core dan kamera depan serta belakang, dan tempat penyimpanan internal yang bisa diperluas hingga 128 GB. tablet baru ini dijual 50 % lebih murah dibandingkan tablet Fire HD 6 inci yang sebelumnya dijual Amazon.

“Hari ini, kami mengambil satu langkah lebih dekat pada misi kami untuk memberikan produk premium dengan harga yang tidak premium,” kata CEO Amazon Jeff Bezos dalam sebuah pernyataan.

Dengan harga $49.99 (Rp 720.000), para pembeli layar ISP, prosesor 1.3GHz, dan baterai yang bisa bertahan hingga 7 jam juga platform Fire OS 5 Bellini, toko aplikasi Amazon Underground dan Activity Center untuk anak-anak yang melek teknologi.

Sekalipun dijual setengah harga dari pendahulunya, bukan berarti tablet baru ini memiliki fitur yang asal-asalan. Tablet Fire baru ini dilengkapi dengan beberapa fitur ekslusif seperti ASAP, X-Ray, Second Screen, Amazon FreeTime, Family Library, Word Runner, Mayday Screen Sharing dan On Deck offline viewing untuk para anggota Prime.

Tablet ini tersedia untuk dipesan pre-order di situs Amazon. Situs itu juga menjual cover pelindung seharga $24.99 dalam warna hitam, biru, orange, hijau atau ungu. Fire baru ini akan mulai dijual pada 30 September. Untuk tujuan pendidikan, tablet ini dijual dengan paket beli 5 gratis 1 dengan harga $249.95.

Sumber: PCMag.com

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge