0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ngamen di Lampu Merah, 5 Preman Diciduk

timlo.net/agung widodo

Kasat Sabhara Polres Sragen AKP Hartono, saat melakukan pembinaan terhadap 5 preman yang terkena razia di Polres Sragen, Kamis (17/9)

Sragen – Polres Sragen kembali menggencarkan razia terhadap preman dan pengamen yang banyak berkeliaran di perempatan lampu merah, pasar dan tempat umum. Sebanyak 5 pengamen berhasil dijaring dalam operasi yang dilakukan Satuan Sabhara Polres Sragen tersebut.

“Semuanya ada 5 orang. Mereka kita tangkap saat sedang mengamen di perempatan lampu merah Pilangsari,” kata Kasat Sabhara Polres Sragen, AKP Hartono mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Kamis (17/9).

AKP Hartono mengatakan, razia ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari Program Prioritas Kapolri (P2K) yang dimulai sejak 1 Agustus hingga 31 Desember mendatang. Selain itu razia tersebut juga untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember.

Menurut Hartono dari kelima pengamen dan preman yang dijaring, seorang berasal dari Pilangsari, Solo 1 orang, Ngawi 1 orang dan Kecamatan Sragen 2 orang. Mereka selanjutnya diadakan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge