0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Unisri Gelar Expo Product dan Warung Kejujuran

DSC_1610e
()

Solo — Tim Pelaksana IPTEK Bagi Kewirausahaan Universitas Slamet Riyadi (IbK UNISRI) menggelar Expo Product, di kampus Unisri mulai tgl 16 hingga 19 September 2015. Demikian dikatakan Humas Unisri Yona Ervina melalui rilisnya, Kamis (17/9).

Expo product merupakan rangkaian kegiatan pelaksanaaan Program Hibah Pengabdian kepada Masyarakat dari Direktorat Pendidikan TInggi, Kemenristekdikti RI,  tahun 2015.

Ketua Pelaksana Ibk Unisri, Saiful Bahri mengatakan, expo product diikuiti oleh mahasiswa peserta Ibk UNISRI 2015 sebanyak 20 mahasiswa dengan berbagai produk, di antaranya jamur kuping, pakan ternak, tanaman hias dari media jelly, beras organik, flannel handycraft (pigura, money box, tempatpensil, hiasan dinding), aneka tenun batik dan tas kuliah, herbal (teh daun kumis kucing, semut jepang), aneka asesories smartphone, editing dan video maker, dan berbagai aneka makanan dan minuman.

“Aneka minuman dan makanan (telabalok, bola-bola coklat, es bubule, telur asin, jelly art, ess jelly, pafeda) merupakan stan yang paling favorit digemari oleh pengunjung,” jelasnya.

Disamping expo product, peserta IbK Unisri mengadakan Warung Kejujuran. Warung kejujuran ini akan dilaksanakan setiap hari di lingkungan kampus. Luaran yang dihasilkan dari kegiatan Ibk ini adalah menghasilkan wirausaha muda yang mandiri, profesional dan beretika serta berakhlaq mulia sehingga diharapkan mahasiswa setelah lulus dapat melanjutkan kegiatan wirausahanya secara berkelanjutan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge