0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nyanyi Lagu Bahasa Inggris, Fatin Jadi Trending Topic

dok.merdeka.com
Fatin Shidqia Lubis @Kapalnalgi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Cukup lama tak pamer karya baru, Fatin Shidqia Lubis akhirnya resmi merilis sebuah single berjudul Away. Berbeda dari karya-karyanya yang terdahulu, hits ini cukup terasa berbeda karena Fatin menyanyikannya dengan Bahasa Inggris.

Single terbaru ini pun baru dirilis Fatin pada tanggal 16 September 2015 kemarin. Karya terbaru ini tentunya mendapatkan respon positif dari para penikmat musik Tanah Air terlebih Fatinistik. Musik dengan beat cepat menjadi suguhan utama dari lagu ini.

Berbagai komentar dari para netizen pun menghiasi dunia maya sesaat setelah Fatin merilis single Away ini. Bahkan, tagar #FatinAway sempat menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter untuk beberapa waktu.

Hal ini tentu membuktikan jika single terbaru Fatin ini sangat diterima oleh seluruh penikmat musik tanah air. Apalagi, lagu ini juga sudah tersedia di iTunes dan bisa didapatkan secara mudah.

Tak mau cuma merilis lagu terbarunya saja, Fatin juga pamer aksinya dengan tampil di sebuah acara musik televisi. Away pun dibawakan live secara perdana dalam kesempatan tersebut. (kpl/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge