0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Anggota TNI AD Kepergok Sedang Dugem

merdeka.com

Razia tempat hiburan malam

Timlo.net — Razia gabungan TNI-Polri digelar oleh Detasemen Polisi Militer VI/2 Banjarmasin berhasil menjaring dua anggota TNI AD sedang bersenang-senang di salah satu diskotik di kota setempat. Keduanya dianggap melanggar aturan dari kesatuan.

“Dua oknum TNI-AD itu tidak dalam bertugas berada di tempat itu melainkan hanya untuk senang-senang saja dan itu melanggar aturan,” ucap Komandan Detasemen Polisi Militer VI/2 Banjarmasin Letkol (cpm) Abidin SH, di Banjarmasin, Rabu (16/9).

Dia mengatakan, pertama kali yang diamankan satu orang saat mau keluar dari pintu Grand Diskotik, dan tertangkap anggota sedang melaksanakan razia gabungan. Setelah tertangkap, langsung diinterogasi dan menyebutkan dia bersama teman merupakan anggota TNI-AD juga. Langsung saja anggota Polisi Militer menjemput seorang tentara masih berada di dalam diskotik.

Tidak berapa lama, dua oknum itu sudah diamankan dan dibawa ke mobil patroli guna diproses di Detasemen Polisi Militer Angkatan Darat.

“Usai kami proses sesuai aturan pelanggaran hukumnya maka nanti diserahkan ke komandan satuannya untuk diberikan tindakan,” tutur dia.

Abidin terus mengatakan, kegiatan razia gabungan TNI-Polri itu dilaksanakan pada Selasa (15/9) malam sekitar pukul 22.30 WITA, dengan sasaran tempat hiburan malam yang ada di kota setempat. Untuk tempat hiburan malam yang diperiksa di antaranya Karaoke BOEC Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Karaoke/Diskotik Grand, Karaoke Nasa, Karaoke Arya Barito, dan Karaoke Armani.

Bukan itu saja, untuk personel mengikuti kegiatan razia gabungan itu di antaranya dari Denpom VI/2 Banjarmasin, Denpom Angkatan Laut, Denpom Angkatan Udara, serta Propam Polresta Banjarmasin. Dikatakannya, kegiatan ini dalam rangka bulan disiplin TNI untuk menyambut HUT TNI Ke-70, sehingga penegakkan displin harus terus dilakukan, agar setiap anggota TNI tidak berani melanggar aturan yang sudah mengikatnya.

[ary]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge