0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Berhasil Ungkap Identitas Korban Pembunuhan

timlo.net/agung widodo

Lokasi pembunuhan di jalan persawahan Kampung Kendal, Kelurahan Nglorog, Sragen, Minggu (12/9) lalu.

Sragen – Polres Sragen akhirnya bisa mengungkap identitas sesosok mayat yang ditemukan warga di jalan persawahan Kampung Kendal, Kelurahan Nglorog, Sragen, Minggu (12/9) lalu. Perempuan malang yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut diketahui bernama Tri Wahyuni (44), warga Dukuh Tegalsari RT 12, Desa Ketro, Kecamatan Tanon.

“Awalnya dari sidik jari korban kita kroscekkan ke kakak sepupunya, Sumarmi, dan ternyata identik. Sidik jari korban juga identik dengan sidik jari kedua orangtuanya,” kata Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo melalui Wakapolres Kompol Yudy Arto Wiyono, Rabu (15/9).

Wakapolres mengungkapkan, identitas korban terlacak berkat adanya data-data dan petunjuk dari barang bukti yang dimiliki korban. Salah satu barang bukti yang memberi petunjuk adalah kunci lemari dan sandal korban yang ditemukan di TKP, dekat jasad korban.

Menurutnya, identitas korban terlacak setelah dilakukan sinkronisasi antara barang-barang yang ditemukan dengan ciri identik yang mengarah dengan data beberapa keluarga korban. Pihaknya kemudian menyimpulkan ada temuan yang mengarah ke beberapa nama yang identik dengan keluarga korban. Salah satunya adalah kakak sepupu korban yang bernama Sumarmi.

“Ketika baju, tas serta sandal milik korban saat kita tunjukkan dibenarkan oleh kerabatnya. Sandal yang dipakai korban itu kebetulan baru dan sempat ditunjukkan ke Sumarmi,” kata Wakapolres.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge