0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bergambar Paslon, 75 Kendaraan Umum Ditertibkan

timlo.net/agung widodo

Petugas dari tim gabungan menertibkan sebuag angkutan bergambar salah satu paslon bupati-wakil bupati di depan RSUD Sragen, Rabu (16/9).

Sragen – Puluhan kendaraan umum dirazia tim gabungan lantaran bergambar pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Sragen, Rabu (16/9). Tidak kurang dari 75 angkutan dan bus terkena razia yang digelar di dua lokasi.

“Untuk hari ini kita menertibkan 75 kendaraan. Tapi data yang ada pada kami, lebih dari 100 kendaraan baik pribadi maupun umum ditempeli gambar paslon. Semua akan kami tertibkan tanpa terkecuali,” kata Ketua Panwaslu Sragen, Slamet Basuki di sela-sela penertiban.

Tim gabungan dari Panwaslu, Satpol PP, Satlantas Polres Sragen, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) dan Badan Kesbangpolinmas Sragen menyasar di sejumlah lokasi. Seperti di depan Masjid Raya Al Fatah Sragen dan di depan RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Dalam penertiban kali ini memang baru menyasar pada kendaraan umum. Tapi nanti pihaknya juga bakal menertibkan stiker branding bergambar paslon pada kendaraan pribadi.

Menurut Slamet, pencopotan stiker yang terpasang di kendaraan ini merupakan tindaklanjut dari kesepakatan tim bersama KPU. Sementara APK untuk kepentingan sosialisasi paslon yang diperbolehkan hanya dari KPU.

“Jadi APK untuk sosialisasi paslon yang diperbolehkan hanya yang diproduksi KPU. Selain diproduksi KPU, harus dilepas,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge