0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiap Jumat, Bupati Agus Cuti Kampanye

timlo.net/agung widodo

Bupati Agus Fatchur Rahman

Sragen – Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman telah mengajukan cuti selama 40 hari kepada Gubernur Jawa Tengah untuk melakukan kampanye. Setiap pekan, bupati mengambil hari Jumat, Sabtu dan Minggu untuk kampanye.

“Tapi dari 40 hari yang diajukan itu, untuk hari Sabtu dan Minggu tidak dihitung oleh gubernur, karena hari itu bukan hari kerja. Tapi bupati tetap mengajukan cuti pada tiga hari itu. Ini untuk njagani saja,” kata Kepala Bagian Pemerintahan Setda Sragen, Bambang Widiatmoko.

Bambang menjelaskan, surat ijin cuti dari gubernur telah turun atau diterima bupati pada Kamis (10/9) lalu. Dalam surat tersebut gubernur tidak menghitung hari Minggu atau libur sebagai cuti. Sebelumnya Bupati Agus juga telah mengajukan ijin cuti dua kali pada hari kerja, yakni pada 27 Agustus ketika kampanye damai dan tanggal 9 September pada saat penyampaian visi-misi di Gedung DPRD Sragen.

“Jadi ijin cuti kampanye saya hanya hari Jumat itu. Itu pun kalau saya pakai kampanye, tidak juga nggak masalah. Termasuk Sabtu-Minggu juga terserah saya mau kampanye atau tidak. Turu nang omah juga boleh,” kata Bupati Agus kepada wartawan, usai acara Penyerahan bantuan Sang Duta di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (16/9).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge