0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Idul Adha, Jokowi Kurban Sapi Gemuk

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Hari raya Idul Adha, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkurban seekor sapi. Sapi seberat 800 Kg ini disembelih di Aceh.

Hewan kurban dari Jokowi disalurkan oleh Staf Sekretariat Istana Kepresidenan, Ismail, kepada panitia kurban Masjid Raya Baiturrahman, Indrapuri, Aceh Besar yang diwakili Kasubbag Haji Biro Kesra Setda Aceh, Abdul Karim.

“Dengan memohon ridha Allah SWT, kami serahkan satu ekor sapi sebagai kurban dari Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga kepada Pemerintah Aceh untuk nantinya dibagi-bagikan kepada yang berhak, semoga dengan ibadah ini diterima Allah SWT,” ucap Ismail.

Ia mengatakan, tebaran hewan kurban yang dilakukan Jokowi tahun ini tidak hanya dilakukan di Aceh, namun juga di 33 provinsi lainnya di nusantara ini. Pemberian hewan kurban itu, sebut Ismail, merupakan salah satu bentuk kepedulian antar umat manusia, khususnya sesama muslim.

Satu ekor sapi dari Presiden Jokowi itu akan disembelih bersamaan dengan hewan kurban lainnya, termasuk sapi Gubernur Zaini Abdullah, pada hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah atau 24 September 2015 nanti.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge