0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dibacok Teman Masa Kecil, Heri Bersimbah Darah

dok.timlo.net/achmad khalik
Korban pembacokan dirawat di RS Panti Waluyo Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Peristiwa pembacokan terjadi di kawasan Jl Pajajaran IV, Sumber, Banjarsari, Solo, Rabu (16/9) siang. Korban, Heri Suprato alias Pitik (45) warga setempat, mengalami luka bacok sepanjang 30 sentimeter di bagian pinggul sebelah kiri.

“Kejadiannya sangat cepat. Tiba-tiba koban telah roboh dengan darah mengucur deras,” terang salah seorang saksi, Ook Triatmono (48).

Informasi yang dihimpun, tiga orang mengendarai kendaraan bermotor jenis Yamaha RX King dan Kawasaki Ninja mendatangi lokasi kejadiian sekitar pukul 10.30 WIB. Entah membicarakan apa, tiba-tiba salah seorang di antara mereka menyabet korban dengan senjata tajam hingga akhirnya korban jatuh bermandikan darah. Setelah melakukan pembacokan tersebut, ketiga pelaku kabur melarikan diri.

“Salah satunya saya kenal, bernama Agung Petak. Dua orang pelaku lain saya tidak kenal. Agung ini merupakan teman masa kecil korban,” terang saksi.

Mengetahui korban dalam kondisi parah, Ook yang juga seorang Linmas di kawasan tersebut langsung meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan Ook langsung memberikan bantuan dan melarikan korban ke Rumah Sakit Panti Waluyo Solo.

Terpisah, Kanit Intelkam Polsek Banjarsari, AKP Medianto mengatakan masih menggali dari keterangan saksi.

“Kita masih menggali informasi dari keterangan dari saksi. Pelaku masih dalam pengejaran,” tuturnya mewakili Kapolsek Banjarsari Kompol Saprodin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge