0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bhayangkari Didorong Sumbang 2 % Wirausaha Nasional

lomba kreatifitas anggota bhayangkari
Lomba kreativitas anggota Bhayangkari Sukoharjo ()

Sukoharjo — Istri anggota Polri didorong mampu menyumbang 2 persen kekurangan wirausaha di Indonesia. Mengingat kondisi ekonomi nasional yang saat ini cenderung melemah, diharapkan seluruh elemen masyarakat mandiri secara ekonomi.

“Kita berikan kegiatan ketrampilan berwira usaha bagi para anggota bhayangkari cabang Sukoharjo, sehingga dari istri-istri anggota polri ini mampu menyumbang kekurangan wirausaha saat ini,” kata Ketua Bhayangkari Sukoharjo. Evi Andy Rifai, Rabu (16/9).

Dalam rangka meralisasikan ini, Bhayangkari Cabang Sukoharjo menggelar aneka kegiatan ketrampilan wirausaha. Sehingga diharapkan yang belum berwirausaha menjadi tertarik dan mulai membangun usahanya sendiri seperti yang diinginkan.

Saat ini, para anggota Bhayangkari Cabang Sukoharjo sebagian sudah berwirausaha dengan berjualan tas, aneka kerajina dan membuka salon. Selain itu, Sukoahrjo dikenal dengan produk jamunya, sehingga menjadi salah satu andalan usaha anggota Bhayangkari sejak lama.

“Selain itu, kita harapkan para istri anggota Polri ini juga bisa mandiri dan tidak terlalu bergantung kepada penghasilan suaminya, dan menjadi sosok yang mandiri dan mumpuni,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge