0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Kekompakan Ratusan Istri Polisi Sukoharjo

dok.timlo.net/putra kurniawan
Penilaian lomba kreativitas Bhayangkari Sukoharjo (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Ratusan istri anggota Polres Sukoharjo menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Kesatuan Gerak Bhayangkari. Kegiatan ini untuk membangun kekompakan dan kebersamaan antara istri perwira hingga bintara.

“Kita fokus di kegiatan sosial kemasyarakatan, selain untuk anggota sendiri juga kepada masyarakat, sehingga terjalin ikatan positif antara Polri dan masyarakat, ini bertujuan juga untuk menghilangkan adanya perbedaan antara istri perwira, tamtama maupun bintara,” kata Ketua Cabang Bhayangkari Sukoharjo, Evi Andy Rifai, Rabu (16/9).

Berbagai kegiatan sosial ini di antaranya bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan di Kecamatan Tawangsari dan penyuluhan ketrampilan kepada warga. Selain itu, juga digelar aneka lomba bagi para anggota Bhayangkari, seperti bola voli dan aneka permainan kekompakan.

Lomba yang diikuti seluruh satuan dan sektor di Polres Sukoharjo ini berjalan sangat meriah meskipun digelar di halaman Polres yang cuacanya cukup panas. Panitia menyediakan aneka hadiah bagi para pemenang untuk menyemarakkan acara.

“Intinya untuk menyatukan dan menjaga kekompakan kita para istri anggota Polri dari pangkat dan jabatan apapun, kita punya tugas dan tanggung jawab yang sama,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge