0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pria Ini Rela Jual Ginjal Untuk Beli iPhone 6s

iPhone 6s

Dok: Timlo.net/GSM Arena

iPhone 6s

Timlo.net—Menurut situs China Daily, dua pria Cina diidentifikasikan sebagai Wu dan Huang ingin membeli iPhone 6s. Tentunya tidak ada yang salah dengan keinginan mereka. Sayangnya mereka tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli smartphone baru buatan Apple itu. Jadi Huang memiliki sebuah ide. Keduanya berencana untuk menjual ginjal mereka supaya memperoleh uang banyak. Lagipula, manusia bisa hidup dengan satu ginjal.

Setelah menjelajahi internet, Wu dan Huang menemukan seorang “agen” yang bersedia mengatur transaksi penjualan ginjal ini. Agen itu meminta keduanya pergi ke sebuah rumah sakit di Nanjing, Cina untuk memastikan ginjal yang akan dijual sehat. Sabtu minggu lalu, keduanya tiba di rumah sakit tapi sang agen itu tidak muncul.
Wu beranggapan jika tidak munculnya agen itu adalah sebuah pertanda jika dia harus mempertimbangkan rencananya yang ilegal itu. Dia meminta temannya membatalkan rencana mereka. Tapi Huang menolak, akhirnya Wu melaporkan temannya itu ke pihak berwenang. Huang akhirnya lari dan belum bisa ditemukan.

Keduanya bukanlah satu-satunya orang yang menginginkan iPhone 6s atau 6s Plus. Diprediksikan jika penjualan di akhir minggu untuk keduanya akan mencapai 10 juta unit. Tapi tentunya ada cara-cara yang lebih baik untuk membeli smartphone baru itu tanpa harus menjual bagian tubuh Anda.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge