0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions Grup B

Wolfsburg Kalahkan CSKA Moskow

Prediksi-CSKA-Moscow-vs-Wolfsburg
()

Timlo.net —  Vfl Wolfsburg mencatat kemenangan penting atas tamunya CSKA Moskow dalam laga perdana liga Champions Grup B musim 2015-2016. Wolfsburg menang tipis 1-0 di Volkswagen Arena, Rabu (16/9) dinihari.

Wolfsburg harus berterimakasih kepada pemain anyarnya, Julian Draxler. Pemain yang didatangkan dari Schalke ini tunggalnya membawa Wolfsburg menang 1-0 atas wakil Rusia tersebut.

Namun gol itu harus menunggu hingga menit ke 40. Berawal dari umpan yang dilepaskan Max Kruse disundul oleh Draxler. Sundulan Draxler awalnya masih bisa ditepis oleh Akinfeev, namun bola rebound langsung disambar kembali oleh Draxler.

CSKA sempat membalas tekanan melalui Zoran Tosic dan Pontus Wernbloom. Namun usahanya masih bisa diamankan oleh Diego Benaglio. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Wolfsburg menang 1-0 dan duduk di posisi kedua Grup B.

Susunan Pemain:
VfL Wolfsburg: Benaglio, Trasch, Dante, Naldo, Rodriguez, Cagliuri (Guilavogui 85), Luiz Gustavo, Draxler, Kruse, Schuerrle (Arnold 76), Dost (Bendtner 45).

CSKA Moskow: Akinfeev, Fernandes, Ignashevich, Berezutskiy, Shchennikov, Wernbloom, Tosic (Milanov 78), Natcho (Doumbia 65), Dzagoev, Musa, Eremenko.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge