0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions Grup C

MU Dihajar PSV Eindhoven

dok.merdeka.com
PSV menang atas MU (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Inggris, Manchester United (MU) keok di tanah Belanda usai dihajar tuan rumah PSV Eindhoven. MU kalah 1-2 di Philips Stadium, Rabu (16/9) dinihari. Hasil ini membawa awal catatan buruk kembalinya MU ke Liga Champions sejak tiga musim terakhir.

MU harus menunggu waktu hingg 41 menit untuk membuka keunggulan. Memphis Depay melakukan gerakan dari sisi kiri menyambut umpan Daley Blind. Depay melewati dua pemain PSV dan menaklukkan kiper, Jaroen Zoet dengan sekali sontekan. MU unggul 1-0.

Tuan rumah PSV berhasil membalas gol di injury time babak pertama. Sepak pojok Maxime Lestienne berhasil ditanduk Hector Moreno. Bola meluncur deras mengenai kepala Blind dan masuk ke gawang David De Gea. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Tuan rumah PSV berhasil membalikkan keadaan pada menit 57. Umpan crossing Lestienne disambut dengan sundulan Luciano Narsingh. Bola menghujam ke pojok kanan gawang MU. Kedudukan menjadi 2-1 untuk PSV.

MU mencoba bangkit dengan memasukkan Marouane Fellaini dan Antonio Valencia, namun usaha mereka masih gagal menolong timnya dari kekalahan karena skor 2-1 tetap bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, PSV untuk sementara memimpin klasemen Grup B dengan poin tiga, ditemani Wolfsburg yang di laga lainnya menang 1-0 atas CSKA Moscow.

Susunan Pemain:
PSV: Zoet; Arias, Bruma, Moreno, Brenet; Propper, Hendrix, Guardado (Schaars 72′); Narsingh, De Jong, Lestienne (Locadia 86′).

Manchester United: De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Shaw (Rojo 24′); Schweinsteiger, Herrera (Fellaini 75′); Young (Valencia 86′), Mata, Depay; Martial.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge