0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Matangkan Turnamen, Manajemen Persis Ingin Temui Suporter PSIS dan PSS

Logo Persis Solo ()

Solo — Persis sedang menyusun sebuah turnamen untuk peringatan hari jadinya yang ke 92, November mendatang. Sejumlah tim seperti PSIS, PSS, dan tim dari ISL akan turut diundang untuk meramaikan. Sekaligus akan menjadi ajang perdamaian antar suporter terutama Persis, PSIS dan PSS.

“Kami bertemu dulu dengan DPP Pasoepati. Setelah ada kesamaan pandangan, baru dilanjutkan komunikasi dengan suporter tim tamu. Paling tidak turnamen itu bergulir awal November bertepatan ulang tahun Persis,” kata Direktur Bisnis Persis, Her Suprabu, Selasa (15/9).

Jajaran Direksi PT Persis Solo Saestu juga akan bertemu dengan lima suporter dari ketiga tim tersebut. Kelimanya yakni Pasoepati, suporter PSIS (Panser Biru dan Snex) serta suporter PSS (Brigata Curva Sud dan Slemania).

Her menambahkan, bila antara manajemen Persis dan Pasoepati terjalin kesamaan pandangan dan pemikiran, barulah undangan resmi ke PSIS maupun PSS dilayangkan.

“Harus ada kesepakatan antarsuporter dahulu. Setelah semua clear, baru bertemu perwakilan tim. Karena agenda ini sebagai momentum agar hubungan suporter kembali akur,” lanjut Her.

Terpisah, CEO Persis, Paulus Haryoto menambahkan, turnamen bentukan Persis nanti adalah benar-benar murni ingin kembali menciptakan perdamaian antarsuporter. Apalagi baik Solo, Semarang dan Sleman adalah ’Tetangga’.

“Agenda ini bertujuan baik untuk menyatukan kembali suporter yang sedang berseteru. Saya rasa pihak keamanan pun akan bisa memahami,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge