0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Eks Pemain Timnas Berharap Polemik Sepak Bola Indonesia Selesai

timlo.net/aryo yusri atmaja

Eks pemain Timnas di SEA Games 1987, Nasrul Koto

Solo — Dua eks pemain tim nasional (Timnas) di era 1990-an, Nasrul Koto dan Kas Hartadi prihatin dengan situasi persepakbolaan nasional yang masih berkecamuk. Nasrul Koto yang menjadi anggota Timnas SEA Games 1987 ini beranggapan sepak bola yang sebagai hiburan sekaligus mata pencaharian harus terhenti.

“Kalau sudah begini semua kena imbasnya kan? Mulai dari pemain, pelatih, ofisial, sampai pedagang di Stadion jadi tidak punya pekerjaan. Sudah cukuplah Menpora dan Tim Transisi untuk memberikan shock therapy untuk persepakbolaan Indonesia. Silahkan cari solusi yang lebih tepat,” ujar Nasrul Koto usai bermain bola di lapangan Mojosongo, Selasa (15/9) sore.

Hal senada diutarakan eks winger Timnas di SEA Games Manilla 1991, Kas Hartadi. Pria yang pernah melatih Sriwijaya FC menjuarai ISL 2011 ini sangat berharap perseteruan antara Menpora dan PSSI segera berakhir.

“Kondisi seperti saat ini harus segera diakhiri. Kompetisi bergulir kembali, pemain dan pelatih pun bisa bekerja kembali. Masyarakat bisa kembali menikmati sepak bola sebagai hiburan. Harapan semua pihak seperti itu kan?” bebernya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge