0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Giliran Kas Hartadi Siap Jadi Pelatih Persis

timlo.net/aryo yusri atmaja

Kas Hartadi

Solo — Meski manajemen Persis Solo belum bergerak dalam pembentukan tim baru maupun pelatih baru, bursa calon pelatih mulai menggeliat perlahan. Sebelumnya, nama Widyantoro dikait-kaitkan kembali menukangi Persis. Terbaru nama eks pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi dibicarakan turut dalam persaingan calon pelatih Laskar Sambernyawa.

“Memang kemarin ada komunikasi, tapi belum terjadi pembicaraan yang serius. Beliau hanya bercerita tentang kondisi Persis Solo. Terus terang saya siap-siap saja kalau memang diinginkan jadi pelatih Persis Solo,” ujar Kas saat ditemui di Lapangan Mojosongo, Selasa (15/9) sore.

Prestasi Kas di Sriwijaya FC bukan biasa-biasa saja. Trofi ISL tahun 2011 lalu dipersembahkannya untuk Laskar Wong Kito. Praktis hal tersebut menjadi salah satu poin lebih bagi eks pemain Kramayudha Tiga Berlian di kancah Galatama itu dibandingkan kandidat lainnya.

“Saat ini saya belum ada kontak dengan tim manapun. Saya fokus di Solo dengan siswa di diklat pribadi saya, sambil menunggu tawaran serius dari klub-klub,” tandas pria yang masuk skuad Timnas Indonesia menjuarai sepak bola SEA Games 1991 di Manilla, Filipina ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge