0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agus Santosa Resmi Jabat Pj Bupati Sukoharjo

timlo.net/putra kurniawan

Gubernur lantik Setda Sukoharjo Agus Satnosa sebagai Pj Bupati Sukoharjo

Sukoharjo — Setelah menunggu hampir dua pekan, akhirnya Pejabat Bupati Sukoharjo secara remsi dilantik Gubernur Jawa Tengah di Kompleks Gubernuran Selasa siang (15/9). Hingga adanya bupati difinitif dari hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pj Bupati yang menjalankan pemerintahan.

“Hari ini di Semarang, pak Agus Santosa secara resmi dilantik menjadi Pejabat Bupati Sukoharjo untuk menjalankan pemerintahan, ini sesuai peraturan agar tidak ada kekosongan kepala daerah agar pemerintahan bisa berjalan,” kata Kabag Humas Pemkab Sukoharjo, Joko Nurhadiyanto, Selasa (15/9).

Terhitung mulai hari ini, Sekretrais Daerah Sukoharjo, Agus Santosa resmi sebagai Pejabat sementara Bupati Sukoharjo. Selain menjalankan tugas sebagai Pj Bupati, Agus juga masih harus menjalankan tugas sebagai Setda Sukoahrjo.

Dua tugas berat di dua posisi jabatan ini akan dijalani Agus hingga ada hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang digelar secara serentak 9 Desember mendatang. Selain terus menjalankan roda pemeritahan, Pj Bupati juga mempunyai tanggungjawab melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati secara yang berkualitas.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge