0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

29 September, Ojek Online Solo Diluncurkan

Reza Rajasa (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Dalam waktu dekat, ojek online akan hadir di Kota Solo. Tak sedikit, pelamar pekerjaan yang mencoba peruntungan untuk masuk keposisi sebagai freelance driver ojek online yang dinamai “Get-Jek”.

“Saat ini sudah ada 500-an lebih orang pelamar dan kebanyakan merupakan lulusan sarjana,” terang Reza Rajasa, saat ditemui di kantor cabang di Jl Ibu Pertiwi No 9 Gurawan, Kelurahan Pasar Kliwon, baru-baru ini.

Tak sedikit pelamar lukusan dari universitas terkemuka di Jawa Tengah. Meski begitu, pihaknya tetap memprioritaskan driver yang memiliki kualifikasi khusus, yakni mengetahui seluk beluk Soloraya serta mahir mengemudi.

“Memang penting output lulusan universitas berkualitas, namun kembali ke kemampuan masing-masing,” ungkapnya.

Para pengemudi yang diterima harus meninggalkan jaminan seperti BPKB, KK, ataupun surat nikah. Namun mereka mendapat fasilitas jaket, smartphone, dan 2 helm beserta masker. Perusahaan juga memberikan sharing profit 75 : 25 pada pengemudi.

Rencananya, tanggal 27 September mendatang pihaknya akan melakukan soft launching untuk mengenalkan Get Jek kepada masyarakat Kota Solo.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge