0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bella Shofie Laporkan Haters ke Polisi

dok.kapanlagi.com

Bella Shofie

Timlo.net – Artis cantik Bella Shofie akan melaporkan para haters ke polisi. Bella mendapat perlindungan dari ormas Laskar Merah Putih.

“Karena sudah gerah sekali dan itu sudah mengganggu pekerjaan juga. Dan di sini juga dia sudah menghina, mengancam juga menginjak-injak harga diri aku sebagai perempuan,” ungkap Bella Shofie, belum lama ini.

“Sudah banyak sekali yang ia lakuin, dan itu sudah saya kumpulkan bukti-buktinya, caption-captionnya sehingga ia tidak bisa mengelak,” lanjut Bella.

Selain didampingi ormas tersebut, Bella juga menyewa pengacara khusus untuk menyelesaikan masalah ini. Selama ini ada akun-akun khusus yang membenci Bella Shofie, dan bintang tersebut merasa oknum di balik semua ini ada orang-orang yang sama.

“Kalau Bella sudah didampingi pengacara juga, dan dia mungkin yang lebih mengerti menyampaikan secara langsung, Bella cuma discuss dengan pengacara Bella. Karena dia sudah kena pasal berlapis, ITE, fitnah, mendzalimi orang biar kuasa hukum Bella yang bicara,” tandasnya.

(kpl/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge