0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Hamil Muda, Ringgo Ingin Anak Cewek

dok.kapanlagi.com

Ringgo Agus Rahman

Timlo.net – Kebahagiaan pasangan aktor muda, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck akan semakin lengkap berkat kehadiran sang buah hati. Saat ini, Sabai tengah mengandung anak hasil buah cinta mereka yang kini kehamilannya sudah berusia 3 bulan.

Pastinya ada banyak cerita menarik di balik kehamilan Sabai ini. Meski belum ngidam yang aneh-aneh, menurut Ringgo, emosi istrinya sering kali naik turun tanpa sebab yang pasti.

“Ngidam sih belum, tapi emosi dia naik turun. Kadang dia suka bete sendiri, marah-marah nggak jelas gitu. Tapi seru sih. Karena gue nikah karena emang pengen punya anak,” ujar Ringgo Agus Rahman, Senin (14/9).

Ringgo pun pastinya selalu memperhatikan betul perkembangan kehamilan dan kesehatan sang istri. Apalagi ini merupakan kehamilan pertama Sabai, wajar bila keduanya merasa sedikit khawatir dengan hal ini.

“Cek USG udah, sehat-sehat aja. Ini juga masih dijaga banget, apalagi ini anak pertama jadi lebih khawatir juga,” tambah Ringgo.

Lalu, apa sih harapan personel The Cash itu untuk kehamilan Sabai yang pertama ini?

“Anak sih pengen cewek, tapi kalau cowok pun senang. Karena bisa jadi kepala keluarga. Jadi dikasih apa aja sih gue rela,” pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge