0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Shireen Sungkar Tak Habis Pikir Kenapa Suaminya Dihujat

dok.merdeka.com

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Timlo.net – Teuku Wisnu sempat dihujat netizen akibat pernyataannya di program Berita Islam Masa Kini yang membahas soal amalan surat Al-Fatihah yang dianggap salah. Wisnu mengatakan mengirimkan Al-Fatihah untuk orang yang meninggal merupakan bidah.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengeluarkan sanksi administratif teguran tertulis untuk program tersebut karena dapat menyinggung dan menimbulkan kesalahpahaman. Sempat terjadi perdebatan yang cukup serius, Wisnu pun langsung meminta maaf lewat televisi dan sosial media. Sebagai istri, Shireen Sungkar pun menyesalkan dengan berita yang beredar.

“Wisnu kan hanya menyimpulkan video yang ada. Jadi aku agak bingung, kenapa Wisnu yang di-bully. Wisnu kan bukan script writer, bukan produser,” ujarnya, kemarin.

“Tapi aku terima kasih sama semua yang udah mau ngasih ilmu lagi ke Wisnu dengan cara baik-baik, mungkin yang dengan cara kasar, mudah-mudahan mereka sadar mengingatkan sesama muslim nggak kayak gitu dan yang bikin aku sedih berita di online sama yang Wisnu omongin tuh beda,” lanjut bintang Cinta Fitri ini.

Shireen juga menyayangkan dengan sikap orang-orang yang langsung men-judge Wisnu macam-macam. Ia pun berharap dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi program televisinya, bagi sang suami juga masyarakat agar lebih bijaksana saat berkomentar.

“Dilihat dulu videonya seperti apa, Wisnu ngomong apa sih, baru percaya dengan berita yang beredar. Mudah-mudahan ini pembelajaran buat TV-nya, buat acaranya, untuk Wisnu juga agar lebih berhati-hati,” jelas dia.

(kpl/rhm/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge