0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diterjang Angin, Baliho Paslon Cabup Roboh

timlo.net/nanin

Baliho roboh

Boyolali — Angin kencang yang melanda wilayah Boyolali, mengakibatkan sebuah baliho cabup nomor 1 Seno Samudera-Said Hidayat, roboh. Baliho tersebut berada di Jalur utama Solo-Semarang tepatnya di Dukuh Nglarangan, Desa Teras, Boyolali. Hingga hari Senin (14/9), baliho masih dibiarkan roboh belum diperbaiki.

“Robohnya kemarin, tapi hari ini masih dibiarkan roboh,” ujar Nugroho, warga sekitar.

Sebelum baliho roboh, angin sangat kencang sekali. Robohnya baliho diduga disebabkan kerangka baliho dari besi tidak kuat menahan terjangan angin kencang. Sementara baliho paslon nomer 2, Agus Purmanto-Sugiyarto, masih berdiri kokoh di sebelah baratnya.

Sementara itu, KPU Boyolali mengaku sudah menerima laporan robohnya baliho tersebut. Pihaknya saat ini langsung melakukan koordinasi dengan pihak rekanan agar baliho segera diperbaiki. Sejauh ini, pihaknya tidak mencurigai ada unsur kesengajaan dalam robohnya baliho.

“Karena angin kencang, segera kita perbaiki,” ungkap Ketua KPU Boyolali, Siswadi Sapto Harjono.

Dijelaskannya, KPU dalam Pilkada ini berkewajiban memasang APK sesuai ketentuan di antaranya baliho ukuran besar di dua titik. Selain di Teras, KPU juga memasang baliho gambar Paslon di wilayah Ampel.

Baliho di Jalan utama Solo-Semarang yang roboh

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge