0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aniaya Warga, Anggota Polres Wonogiri Ditangkap

merdeka.com

Ilustrasi Penganiayaan

Boyolali — Jajaran Polres Boyolali menangkap anggota Polres Wonogiri, Bripda TI (23), warga Desa Blagung, Simo, atas kasus penganiayaan terhadap dua warga setempat, Jumat (11/9). Korban adalah Edi Susanto (18), yang menderita luka bakar di sekujur kaki dan tangan kiri. Korban lainnya Syaiful Anwar (15), mengalami trauma.

“Korban Edi Susanto dirawat di RS Yarsis Solo. Sedangkan Syaiful Anwar masih dirawat di RSU Asy Syifa, Sambi, tapi dia tidak menderita luka apapun,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, didampingi Kasat Reskrim AKP Andi Prasetya, Senin (14/9).

Selain menahan TI, pihaknya juga menahan lima pelaku lainnya, yakni AR (26), SB (25), ANC (18), EAS ( 24), dan MM (25). Kasus penganiayaan tersebut, berawal dari korban Edi dicurigai sebagai pelaku pencurian di rumah ayah TI. Dari enam tersangka yang ditahan, tidak semuanya ikut menganiaya korban.

“Kita masih melakukan pendalaman peran masing-masing pelaku, termasuk peran TI dalam kasus tersebut,” jelasnya.

Para pelaku menjemput korban dan membawanya menggunakan mobil. Korban Edi tidak hanya dianiaya di dalam mobil namun juga di tepi Jalan Kecamatan Simo-Klego. Setelah korban menderita luka serius, tersangka memutuskan membawa korban ke RS Asy-Syifa.

“Kasus ini terungkap setelah keluarga Edi melapor ke polisi lantaran melihat luka bakar pada anaknya. Akhirnya mereka kita tangkap,” tambah Kapolres.

Pihaknya masih mendalami luka bakar yang diderita korban. Petugas juga menyita sejumlah barang bukti berupa mobil, sepeda motor, air soft gun, gesper, kaos, dan sebuah botol kaca.

“Semua tersangka kita tahan. Untuk yang anggota, kita sudah koordinasi dengan Polres Wonogiri,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge