0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seorang Pemuda Begal Motor Mau Ditangkap, Eh…Malah Ngompol

Ilustrasi Begal Motor (merdeka.com)

Timlo.net — Meski pekerjaannya merupakan spesialis begal motor, Evan (20) ternyata ciut juga ketika berhadapan dengan polisi. Karena paniknya, pemuda warga di Desa Keluang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, itu sampai mengompol.

Peristiwa itu terjadi saat anggota Polsek Pangkalan Balai, Banyuasin, menggerebek Evan di tempat persembunyiannya, Minggu (13/9). Mengetahui kedatangan polisi, pelaku berusaha melarikan diri. Petugas pun mengejarnya. Saat itulah pelaku mengompol di celananya.

Meski ngompol, pelaku tetap lari terbirit-birit menghindari kejaran polisi. Tak ingin sasarannya kabur, polisi kemudian melumpuhkan Evan dengan menembak betis kirinya. Tersangka merupakan buronan polisi itu langsung tersungkur.

Menurut Evan, dia ikut terlibat dalam membegal seorang pengendara motor pada Kamis (3/9) malam lalu. Otak kejahatan ini adalah rekannya, RB, yang saat ini masih buron. Dari aksinya, mereka berhasil membawa kabur sepeda motor Yamaha V-ixion milik korban Edi Kurniawan.

“Saya cuma ikutan saja pak, tapi sudah dua kali begal orang,” kata tersangka Evan.

Saat ditanya alasan kenapa dia mengompol di celana saat dikejar polisi, Evan mengaku karena panik dan takut ditangkap.

“Panik, tidak sadar ngompol di celana,” ujar Evan.

Kapolres Banyuasin, AKBP Julihan Muntaha mengatakan, Evan diciduk saat bersembunyi di rumah kerabatnya. Tersangka ditembak di kakinya karena berusaha melarikan diri saat digerebek.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan dan terancam kurungan pidana minimal tujuh tahun,” kata Julihan.

[ary]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge