0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabrak Trotoar, Dua Pengendara SPM Tewas

Ilustrasi kecelakaan

Boyolali — Diduga mengantuk, dua pemuda asal Colomadu, Karanganyar, tewas usai motornya menabrak trotoar di Ruas Jalan Pandanaran, Sunggingan, Minggu (13/9). Keduanya menderita luka parah di wajah dan kepala. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Selang satu jam, korban satunya meninggal dunia, lukanya cukup parah, kalau yang satu dibawa ke sini sudah meninggal,” kata Dokter UGD RSUD Pandan Arang, Vera Palupi.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula, Tri Wahyu (24) warga Dukuh Trowongan, berboncengan dengan Muhammad Saisar Dwi Nur, warga Dukuh Trawangsan, Desa Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar, melaju dari arah Semarang menuju Solo dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi, diduga motor kehilangan keseimbangan dan menabrak trotoar jalan yang berada di depan kios Helm, yang berada di Selatan Pasar Sunggingan.

Korban Tri diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Saisar meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit Pandanaran.

“Kejadianya cepat sekali tadi, motornya sampai terpental jauh, motornya juga kencang tadi,” ujar saksi mata, Soni Maulana.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Iptu Widodo, kedua korban mengalami kecelakaan tunggal. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban langsung diserahkan ke pihak keluarga. Pihaknya menghimbau kepada pengendara kendaraan untuk selalu konsentrasi dan berhati-hati dijalan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge