0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wiwid Bersedia Kembali Tukangi Persis

timlo.net/aryo yusri atmaja

Pelatih Persis musim 2014 lalu, Widyantoro

Solo — Persis Solo pekan lalu telah mengumumkan tak memperpanjang jabatan pelatih kepala, Aris Budi Sulistyo. Kabar terbaru, nama pelatih Widyantoro disebut-sebut siap meramaikan bursa persaingan calon pelatih Persis. Pria yang akrab disapa Wiwid ini muncul di kalangan sosial media untuk meramaikan bursa pelatih Persis. Tak sedikit suporter Persis yang ingin Wiwid kembali menukangi Persis.

“Dengan senang hati saya siap kembali dan ingin membayar kepercayaan kalau memang kembali diberi kesempatan melatih Persis lagi. Tapi kan semua tergantung manajemen Persis,” kata Widyantoro, kemarin.

Seperti diketahui, Wiwid musim lalu adalah pelatih Laskar Sambernyawa dan sanggup melaju hingga babak delapan besar, sebelum akhirnya kandas di tangan Borneo FC saat kekalahan telak setengah lusin gol di Samarinda.

Dirinya saat ini masih berada di kampung halamannya Magelang, usai melatih Perserang Serang dalam turnamen Piala Kemerdekaan. Perserang melaju sampai perempatfinal sebelum disingkirkan Persiba Bantul. Wiwid mengaku masih belum terikat dengan klub lain termasuk PSS Sleman yang sempat dikaitkan dengan dirinya.

“Soal PSS Sleman itu hanya rumor. Hingga saat ini belum ada klub yang menghubungi saya. Tapi setahu saya Persis mencari pelatih yang penuh pengalaman di ISL,” tambahnya.

Terpisah, CEO Persis, Paulus Haryoto menyambut adanya respon nama-nama pelatih yang ingin mendarat ke Persis. Namun, Paulus mengatakan semuanya akan ditentukan dalam proses audisi sesuai penilaian.

“Siapa pun pelatih yang berminat silahkan mendaftarkan diri, termasuk mas Wiwid. Tapi semuanya hanya ditentukan melalui hasil audisi pelatih nantinya,” kata Paulus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge