0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Perempuan Ditemukan Dengan Luka di Leher

timlo.net/agung widodo

Petugas Polres Sragen melakukan olah TKP, Minggu (13/9).

Sragen – Sesosok mayat perempuan ditemukan warga tergeletak di jalan persawahan Kampung Kendal RT 2/ RW 7, Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen, Minggu (13/9) pagi. Tidak ditemukan identitas diri korban. Diduga mayat tersebut korban pembunuhan lantaran terdapat luka bekas di sejumlah bagian tubuhnya.

“Terdapat luka pada leher, perut, tubuh dan tangan. Kita masih lakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Sragen, AKP Agung Ari.

Saat ditemukan pertama kali oleh warga, posisi korban dalam keadaan tengkurap. Dekat jasad ditemukan sepasang sandal wanita warna coklat berlumuran darah dan pisau dapur.

Saat olah TKP, petugas dari Polsek Sragen dan Satreskrim Polres Sragen juga menemukan sebuah tas warna hitam merk Herculin yang diduga milik korban. Tas yang berjarak sekitar 25 meter dari jasad korban dalam kosong dan tak ada petunjuk yang mengarah pada identitas korban.

Kasatreskrim Polres Sragen, AKP Windoyo menambahkan, sebelum tewas korban diduga sempat melakukan perlawanan. Hal itu lantaran terdapat luka pada jari-jari tangan kanan dan kiri.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge