0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disumbat Pasir dan Semen, Semburan Air Sumur Patek Berhenti

timlo.net/nanin

Semburan sumur patek milik Sardi berhenti setelah disumbat semen dan pasir

Boyolali – Semburan air dari sumur patek milik Sardi di lahan persawahan Dukuh Jambon, Desa Babadan, Sambi, akhirnya berhenti. Sebab sang pemilik menyumbat semburan air dengan kedalaman 60 meter ini dengan menggunakan semen dan pasir.

“Takut kalau berdampak ke lingkungan, semburannya airnya tidak berhenti-henti,” ucap Sardi ditemui di lokasi, Minggu (13/9).

Semburan air sumur patek sendiri mulai terhenti sejak Sabtu (12/9) kemarin. Untuk menyumbat semburan air, pemilik mengunakan pipa pralon yang dimasukkan ke dalam lubang sumur, setelah itu dicampuran pasir dan semen di masukkan. Upaya inipun berhasil, semburan air terhenti seketika.

Sementara itu, sejumlah pengunjung yang datang ke lokasi mengaku kecewa melihat semburan air sumur patek sudah berhenti. Mereka padahal sengaja datang ke lokasi karena penasaran dengan semburan air sumur patek.

Untuk menutupi rasa kecewa, dia dan sejumlah pengunjung lainnya lalu melihat pengeboran sumur sejenis yang berjarak 200 meter dari sumur tersebut. Sumur tersebut dibuat di areal ladang milik Suparmin (57) warga setempat.

Sebelumnya, warga dihebohkan dengan derasnya semburan air sumur patek di ladang milik Sardi. Kejadian tersebut yang untuk yang pertama kalinya di Babadan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge