0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juventus Belum Bisa Unjuk Gigi

dok.merdeka.com

Juventus

Timlo.net – Juara bertahan liga Italia Serie A, Juventus lagi-lagi belum mampu mencatat kemenangan. Melakoni partai kandang di pekan ketiga, Juve hanya sanggup bermain draw 1-1 dengan pemuncak klasemen Chievo Verona di Juventus Stadium, Minggu (13/9) dini hari.

Turun dengan kekuatan nyaris lengkap, termasuk dua pemain debutan yakni Hernanes dan Alex Sandro, Juventus bermain dengan penuh motivasi setelah kick-off. Namun, kelengahan Juve dibayar mahal, saat gelandang Chievo Hetemaj menjebol gawang Buffon di menit lima.

Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak sanggup ditepis Buffon. Kebobolan membuat Juve tertekan, padahal laga baru mulai. Sementara Chievo tampil lepas dengan memberikan serangan sporadis lewat Meggiorini dan Paloschi.

Juve sempat membuat beberapa peluang diantaranya lewat Marchisio, Morata, dan Pereyra. Namun belum mengenai sasaran. Skor 0-1 bertahan di paruh pertama. Babak kedua, Chievo tak mengendurkan serangan. Bahkan gawang Buffon selalu dalam ancaman serangan.

Masuknya Pogba sedikit membuat lini tengah Juve lebih hidup. Hernanes beberapa kali membuat peluang emas. Chievo berhasil menggandakan keunggulan saat sontekan Cesar masuk ke gawang. Namun wasit menganulirnya karena menganggap Cesar off-side.

Wasit memberikan hadiah tendangan penalti kepada Juve di menit 82. Cuadrado dianggap mendapat pelanggaran di kotak terlarang. Paulo Dybala yang menjalankan tugas, berhasil menaklukkan Bizarri. Kedudukan menjadi sama kuat 1-1 hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Juve masih belum beranjak di papan bawah klasemen dengan 1 poin dari tiga laga. Sementara Chievo masih kokoh di puncak dengan poin tujuh.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge