0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Muda Terus Melaju ke Perempatfinal

foto: Aryo

Persis Muda melawan Putra Kertonatan.

Karanganyar – Tim Puslat Persis Muda berhasil melaju ke babak perempatfinal turnamen Kemerdekaan Cup 2015, usai mengalahkan Putra Kertonatan di Lapangan Klodran Karanganyar, Sabtu (12/9) sore. Tim besutan Agus Pratikno menang lewat adu penalti 6-5.

Kedua tim bermain sama kuat 1-1 hingga waktu normal selesai. Gawang Persis Muda yang dijaga Fahmi berhasil dijebol lebih dulu lewat pemain Kertonatan, Tegar di babak pertama. Persis Muda baru bisa merespon dengan menyamakan kedudukan 1-1 lewat sontekan Joni. Skor imbang bertahan hingga waktu normal usai, dan dilanjutkan dengan adu penalti.

Di adu tos-tosan ini, lima penendang Persis Muda berhasil menjaringkan si kulit bundar. Sementara Putra Kertonatan hanya sanggup menceploskan gol empat kali. Persis Muda keluar sebagai pemenangnya. Dengan hasil ini, Persis Muda akan menantang Anti Mahal dari Boyolali pada 16 September mendatang.

“Problem kurang tenang dalam menyelesaikan peluang masih terjadi. Begitu pun lini belakang yang kurang konsentrasi. Tapi secara perlahan sudah menunjukkan peningkatan,” kata pelatih Persis Muda, Agus Pratikno.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge