0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Musibah Crane Ambruk di Makkah, PPIH Embarkasi Solo Siaga

Calon jamaah haji di Asrama Haji Donohudan (dok.timlo.net/achmad khalik)

Boyolali – Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo, meminta anggota keluarga jamaah haji di Tanah Air untuk tenang. Permintaan ini terkait dengan musibah ambruknya crane yang menimpa sejumlah jamaah calon haji yang berada di kawasan proyek perluasan Masjidil Haram Makkah.

“Kami harap keluarga tetap tenang, kami masih menunggu kabar terbaru dari kawan-kawan yang ada di Tanah Suci,” ungkap Kasubag PPIH Embarkasi Solo, Gentur Rachma Indriadi, Sabtu (12/9).

Dikatakan, saat ini PPIH Embarkasi Solo tengah berkoordinasi dengan PPIH Pusat dan sejumlah otoritas rumah sakit di Arab Saudi. Dirinya berjanji akan terus mengunggah berita terbaru tentang musibah itu di website kemenag.

“Kalau misalnya ingin mendapatkan informasi secara langsung, bisa menghubungi Humas PPIH di nomor 082227144111. Kita akan informasikan terus perkembangan terbaru di sana,” katanya.

Gentur menambahkan, PPIH Embarkasi Solo, saat ini dalam kondisi siaga sehubungan bencana itu. Dia meminta masyarakat untuk terus berdoa bagi jamaah calon haji agar selalu diberi kekuata dan keselamatan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge