0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nyanyikan 20 Lagu, Bon Jovi Sukses Guncang Jakarta

Bon Jovi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Band rock legendaris asal Amerika, Bon Jovi berhasil mengguncang 40 ribu penonton di Stadion Utama Gelora, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9) malam. Di konser tersebut, grup yang beranggotakan Jon Bon Jovi, David Bryan dan Tico Tores itu membawakan sekitar 20 lagu.

Sebelum Bon Jovi muncul ke atas panggung, konser bertajuk Bon Jovi Live Concert in Jakarta itu dibuka oleh bintang YouTube, Sam Tsui dan penyanyi solo asal Medan, Judika. Keduanya sukses mengajak puluhan ribu penonton untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Sekitar pukul 21.35 WIB, penonton pun langsung histeris saat Bon Jovi naik ke atas panggung dan mulai membawakan beberapa lagu andalannya seperti All My Life, Born to be My Baby, hingga Lost Highways. Meski masing-masing personel sudah berusia matang, namun aksi mereka di atas panggung masih tetap enerjik dan menghibur.

Seusai membawakan lagu Sleep When I’m Dead, sang vokalis mengucapkan banyak terima kasih, seakan-akan konser itu sudah selesai. “Terima kasih Jakarta, thank you,” kata Jon di atas panggung.

Sontak, puluhan ribu penonton pun sedih dan kecewa karena belum cukup puas melihat aksi idolanya. Teriakan penonton yang meminta encore pun langsung bergemuruh seakan membuat seisi Stadion Utama Gelora Bung Karno hendak runtuh.

“We want more, We want more, We want more,” teriakan penonton kompak.

Setelah beberapa saat kemudian, lampu panggung langsung menyorot ke keyboardist Bon Jovi David. Menuruti keinginan fans yang ‘lapar’, Jon kembali untuk menyanyikan beberapa lagu tambahan dan mengakhirinya dengan Have a Nice Day. (kpl/far/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge