0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

De Gea Perpanjang Kontrak Bersama MU

David De Gea (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Setelah batal pindah ke Real Madrid karena sebuah problem yang banyak kalangan menyebutnya konyol, David De Gea justru memperpanjang kontrak bersama Manchester United (MU). Kiper MU asal Spanyol ini memilih memperpanjang kontrak di Old Trafford selama empat tahun ke depan.

Sebelumnya, eks penjaga gawang Atletico Madrid itu batal hijrah ke Madrid, karena terlambat di menit-menit akhir proses setelah jendela transfer pemain ditutup. De Gea sendiri kontraknya di MU akan habis Januari mendatang. Bila tak segera memperpanjang kontrak, De Gea bakal berstatus pemain gratis.

“Saya senang bisa memulai babak baru dalam karir saya bersama United. Saya selalu enjoy bermain dengan para pemain hebat ini di depan para fans kami yang fantastis,” kata De Gea usai menandatangani perpanjangan kontrak bersama Setan Merah.

Penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut dikabarkan sempat bersitegang dengan pelatih Louis van Gaal saat tur pra musim beberapa waktu lalu. Alhasil posisinya terancam dan van Gaal justru mengutamakan Sergio Romero.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge