0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Tak Buru-buru Bentuk Tim

Logo Persis Solo ()

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo tampaknya belum buru-buru mempersiapkan diri dengan membentuk skuad. Faktor belum jelasnya peta persepakbolaan tanah air menjadi alasannya. Persis masih menunggu kejelasan pergunjingan antara Menpora dan PSSI. Termasuk rencana Kongres Luar Biasa (KLB) yang digagas Menpora, paska pembekuan PSSI.

“Persiapan Persis tidak terlalu mengacu ke waktu, tim lain mau mulai latihan ya sah-sah saja,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Jumat (11/9).

Totok berpendapat, kompetisi resmi yang benar-benar jelas diperkirakan bakal bisa digelar awal tahun 2016 mendatang. Hal itu mengacu pada agenda KLB PSSI yang sedang didengungkan Menpora.

“Kayaknya kok kompetisi besok awal tahun. Makanya kami mungkin seluruh klub berharap beberapa bulan ini bisa dilakukan penyelesaian masalah itu antara Menpora dan PSSI,” lanjut Totok.

Sementara terkait agenda turnamen terdekat, seperti Piala Bupati Banjarnegara atau Trofeo Persis, disebutnya sebagai ajang untuk hiburan di tengah vakumnya sepak bola nasional. Selain itu, turnamen bisa untuk ajang silaturahmi serta rekonsiliasi perdamaian dengan klub yang sempat renggang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge