0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen Akan Kirab 200 Penghargaan

timlo.net/agung widodo

Ilustrasi Kirab Adipura Kabupaten Sragen tahun lalu

Sragen – Pemkab Sragen bakal mengkirabkan 200 lebih penghargaan yang telah diterima Kabupaten Sragen sejak tahun 2011 lalu. Kirab akan dilaksanakan bersamaan dengan Peringatan Hari Perhubungan pada 20 September 2015 mendatang.

“Ke-200 penghargaan berupa piala maupun piagam akan dikirab mulai dari Pendopo Sumonegaran dan finish di halaman Kantor Bupati Sragen,” kata Asisten III Sekda Sragen Wahyu Widayat, Jumat (11/9).

Menurut Wahyu, para anggota Paskibra, putra-putri Sukowati dan siswa sekolah akan dilibatkan untuk membawa piala maupun piagam penghargaan tersebut. Kirab rencananya akan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB juga bakal diramaikan dengan berbagai hiburan atraksi. Salah satunya marching band dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi.

Selain itu, juga akan ditampilkan beberapa atraksi lainnya untuk menghibur para warga Sragen yang menonton acara ini. Seperti pagelaran seni dari Eka Mita pimpinan mbah Pien.

Bersamaan dengan acara tersebut akan dilakukan penandatangan MoU antara Pemkab Sragen dengan STTD tentang rekruitmen tenaga; MoU antara Pemkab Sragen dengan Polres Sragen dan MoU antara Kasat Lantas dan Dinas Pendidikan Sragen.

 

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge