0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Steamboat Bisa Dinikmati di Solo Paragon Hotel and Residences

timlo.net/setyo pujis

Steamboat bisa dinikmati di Solo Paragon Hotel and Residences

Solo – Ketatnya persaingan hotel di Kota Solo menuntut para pelaku bisnis di dalamnya untuk bisa lebih kreatif dan inovatif agar bisa menarik pengunjung. Salah satunya yang dilakukan Solo Paragon Hotel & Residences, demi menarik pengunjung, team food and bavereges hotel setempat meluncurkan menu baru, yaitu steamboat promotion dan fresh from our bar.

“Alasan mengeluarkan menu baru ini sebenarnya agar para tamu dan pengunjung hotel kita tidak bosan dengan hidangan yang kita tawarkan setiap bulanya,” ujar Chef Solo Paragon Hotel & Residences, Wasis kepada wartawan, Jumat (11/9).

Untuk menu utama pada bulan September dan Oktober ini, pihaknya mencoba menawarkan steamboat atau yang biasa dikenal dengan istilah hot pot. Steamboat adalah sebuah hidangan yang mengacu pada varian makanan rebusan dari Asia Timur, dimana cara penyajianya cukup unik karena para tamu bisa memasaknya sendiri sesuai dengan selera kematangan yang diinginkan.

“Jadi nanti untuk aneka bahan makananya seperti seafood, ayam, sayuran dimasukan dalam wadah yang berisi air mendidih, dan memasaknya bisa langsung dilakukan diatas meja tempat para tamu duduk,” jelasnya.

Sedangkan untuk varian steamboat yang ditawarkan diantaranya adalah beef ribs steamboat, seafood steamboat, peking duck stemboat dan chiken steamboat. Adapun untuk rasa kaldunya bisa disesuaikan dengan selera, yaitu ada tom yam, tim herbal, dan sopar soyu.

“Tidak hanya itu, untuk pelengkap menu utama tersebut kita juga menyajikan tiga varian minuman segar, diantaranya adalah sparkling green, sopar summer dan hot ginger lemonade,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge