0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pamungkas Pilih Bali United, Belum Pikirkan Persis

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pamungkas Budi Wibowo saat di Balai Persis Solo, jumat (11/9) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Nama dan prestasi Pamungkas Budi Wibowo memang belum sebanding dengan Evan Dimas dkk yang menjadi terkenal saat membela Timnas U-19. Pamungkas adalah satu dari tujuh bocah di Indonesia yang mengikuti Summer Camp Training di Denstone College Manchester United, Inggris, beberapa waktu lalu.

Bocah berusia 16 tahun ini merupakan produk lokal Sekolah Sepak Bola (SSB) Begajah, Sukoharjo. Kendati berdomisili di Kota Solo, ternyata Pamungkas justru bercita-cita ingin bermain di luar Solo. Praktis nama klub Persis Solo belum masuk dalam cita-citanya.

Justru Bali United di bawah nahkoda Indra Sjafri (mantan pelatih Timnas U-19) yang menawarkan Pamungkas untuk bergabung. Pamungkas mengaku sempat bertemu Indra Sjafri (pelatih kepala Bali United) dan membahas kemungkinannya bermain untuk akademi Bali United.

“Usai di SSB Begajah, saya ingin masuk Solo Football Academy (SFA). Saya kepinginnya main di luar Solo dulu dan belum punya rencana ikut Persis Solo. Kemarin bertemu coach Indra Sjafri dan sudah menawarkan diajak untuk ikut bergabung kalau mau,” terang bocah pengagum Lionel Messi ini saat ditemui Timlo.net di Balai Persis, Jumat (11/9) siang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge