0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mesum di Sawah, Sepasang Pelajar Digropyok

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Sepasang pelajar diamankan warga Dusun Sumberagung RT10/RW6 Desa Talunombo, Kecamatan Baturetno, Wonogiri. Pasalnya kedua siswa dan siswi sebuah SMA di Baturetno tersebut tertangkap basah tengah berbuat mesum di sebuah areal persawahan menuju arah genangan Waduk Gajah Mungkur.

“Saat ini, keduanya sudah kita amankan di Mapolres Wonogiri,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Jumat (11/9).

Penangkapan tersebut terjadi pada Kamis (10/9) malam sekitar pukul 21.00 WIB.  Sebelumnya, warga sekitar telah mengawasi gerak-gerik empat lelaki dan satu perempuan yang mengendarai tiga unit sepeda motor menuju area penghijauan WGM. Warga pun kemudian mencari keberadaan mereka. Selanjutnya keduanya didapati telah telanjang di area persawahan.

“Benar keduanya ditangkap warga, sedang tiga orang lainnya berhasil kabur. Kemudian, oleh warga, keduanya langsung dibawa ke Mapolsek Baturetno,” kata Kapolres.

Dua pelajar tersebut, masing-masing IN (15) warga Dusun Patuk Lor RT1/RW1 Desa/Kecamatan Baturetno, dan RNS (16) warga Dusun/Desa Gambiranom, Kecamatan Baturetno.

“Saat ini mereka masih diperiksa intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Wonogiri,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge