0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terry Putri Ditipu Polisi Gadungan, Ini Kronologinya

dok.merdeka.com
Terry Putri @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Artis cantik Terry Putri baru saja mendapat musibah. Ia dan keluarga menjadi korban penipuan dari pihak yang mengatasnamakan oknum kepolisian.

Dihubungi Rabu (9/9) kemarin, Terry Putri membeberkan kronologis peristiwa tersebut. Ia juga masih trauma setelah kejadian itu.

“Aku agak trauma sama kejadian penipuan itu, masih kebayang mama yang ketakutan dan denger suara orang itu, tapi dia pas minta tambahan uang lagi aku curiga dan aku suruh mama nulis di kertas, aku langsung telepon adikku. Sekarang udah diurus semuanya, tapi tetep (uang) udah hilang, berserah sama ketetapan Allah SWT,” terang Terry Putri.

“Malam itu mama, adikku dan kakak laki-lakiku yang lapor ke Polres Jaksel. Aku ada live TV jam 21.30 WIB, tapi data-data aku sudah dimasukan ke Polres sebagai pelapor. (Tersangka) udah terlacak sinyal handphone-nya dari Medan, pihak bank juga membantu, dia buka rekening di Jakarta. Sudah diblokir tapi dana sudah diambil,” imbuhnya.

Setelah melaporkan kasus tersebut, Terry Putri, dibantu pihak bank dan kepolisian, mengaku telah menemukan data-data si pelaku penipuan itu. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan data-data tersebut fiktif.

“Banyak pihak yang telah bantu, data-data orang ini lengkap, tapi bisa jadi fiktif. Sudah dapat juga foto-nya. Pihak bank membantu memudahkan laporan kami maksudnya,” kata Terry.

“Sebenarnya modus ini sudah sering, ini sindikat katanya, disekitar kita pasti ada yang kena, mudah-mudahan kedepannya bisa ditindaklanjuti dengan lebih baik, karena sindikat ini juga mencemarkan nama kepolisian kan,” tambahnya lagi.

Tentu hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar tak gampang percaya dengan orang yang belum kita kenal. Semoga untuk Terry Putri diberikan kesabaran serta kelancaran mengusut kasus yang dialaminya tersebut. (kpl/hen/zal)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge