0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Dapat Undangan Piala Bupati Banjarnegara

timlo.net/aryo
Pemain Persis Solo (timlo.net/aryo)

Solo — Bulan Oktober mendatang, Persis Solo tampaknya kembali menjalani rutinitas sepak bola.  Selain berencana menggelar trofeo bersama sejumlah klub seperti PSIS dan PSS, Persis ternyata mendapat undangan turnamen Piala Bupati Banjarnegara.

“Persis diajak ikut memeriahkan Piala Bupati Banjarnegara akhir bulan depan. Mungkin akan kami ikuti, karena setelahnya ada Trofeo Persis. Bisa menjadi program menyiapkan tim. Tapi dua agenda ini masih akan dibahas lagi,” terang Sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi, Kamis (10/9).

Untuk pembentukan tim, Persis Solo tampaknya belum terburu-buru menentukan pelatih kepala. Nama pelatih pengganti Aris Budi Sulistyo juga masih belum diputuskan. Persis bakal dipimpin oleh Penasihat Teknis Hong Widodo, Asisten Pelatih Pipit F Yulianto dan Pelatih Kiper, I Komang Putra.

Sementara terkait kekuatan tim, pemain yang berdomisili di Solo dan sekitarnya bakal dipanggil kembali. Sebelumnya rencana pemanggilan pemain yang berada di jangkauan Solo dilakukan, ketika mendapat tantangan Persebaya 1927 dalam eksebisi. Namun akhirnya pertandingan harus dibatalkan karena persiapan Persis yang mepet.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge