0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Bayi di Dalam Sumur Musala

merdeka.com

Ilustrasi Bayi Meninggal

Timlo.net — Pengurus Musala di Kelurahan Parupuk Tabing, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menemukan mayat bayi di dalam sumur setelah beberapa hari mencium bau busuk. Bayi malang tersebut diduga hasil hubungan tidak resmi orangtuanya.

“Dua hari terakhir saya mencium bau busuk namun tidak tahu asalnya dari mana. Setelah saya cari tahu ternyata sumber bau itu dari dalam sumur,” kata pengurus Musala RT 01 RW 03 Jamaludin (25) di Padang, Kamis (10/9).

Ia mengisahkan, setelah mengamati beberapa saat ternyata di dalam sumur terdapat plastik biru yang diduga sumber baunya. Tak lama ia pun segera memberitahukan adanya mayat bayi tersebut. “Ketika saya angkat ternyata di dalam plastik ada mayat bayi dan saya langsung menginformasikannya ke masyarakat sekitar setelah itu melapor ke polisi,” papar dia dia.

Kapolsek Kota Padang Kompol Jhon Hendri ketika ditemui membenarkan kejadian itu. Pihaknya menerima laporan penemuan mayat bayi itu pada Pukul 11.00 WIB. “Setelah kami menerima laporan kami langsung ke TKP, mayat bayi itu terbungkus plastik biru,” kata dia.

Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menghubungi tim identifikasi Polresta Padang untuk melakukan olah TKP dan setelah itu mayat bayi di bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu seorang warga di Kecamatan Koto Tengah, Erna (45) merasa kasihan dengan bayi malang itu. Ia menduga bayi itu adalah hasil hubungan tidak resmi orang tuanya.

“Saya kasihan dengan bayi malang itu, orangtuanya tidak bertanggung jawab,” katanya.

Ia meminta kepada pihak Kepolisian agar segera mengungkap kasus itu dan menetapkan tersangka. Kasus ini menurutnya bisa menjadi contoh bagi masyarakat lain untuk berpikir ulang ketika akan melakukan sesuatu hal.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge