0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warisan A Heritage Resto and Resort Menyajikan Konsep Tempo Dulu

timlo.net/setyo pujis

Pelayan Warisan A Heritage Resto and Resort saat menyiapkan menu kepada pengunjung

Sukoharjo — Restoran nyentrik dengan suasana tempo dulu, Warisan A Heritage Resto and Resort kini hadir di Sukoharjo. Menyajikan suasana yang khas akan sentuhan budaya tradisional, di restoran tersebut para pengujung juga ditawarkan beragam menu nusantara yang sangat menggugah selera.

“Alasan kita mendirikan resto ini sebenarnya selain ingin memaksimalkan lahan yang ada juga untuk melengkapi resort kita sebelumnya yaitu Rumah Batu Villa and SPA,” ujar pemilik Warisan A Heritage Resto and Resort, Sugiarto Gunawan kepada wartawan, Kamis (10/9).

Dirinya mengatakan, Warisan A Heritage Resto and Resort mengusung konsep tradisional dengan mengekspos warisan nasional. Dengan sentuhan rumah joglo yang dihiasi interior barang antik seperti, luku, keramik cina, sempoa dan lainya seakan mengajak para pengunjungnya untuk bernostalgia.

“Tidak hanya ornamen bangunan saja yang mengusung konsep tradisional, tapi untuk menu yang kita tawarkan pun juga menyajikan makanan khas nusantara, seperti wedang jahe, ronde, ande-ande lumut, pecel, ayam goreng dan yang lainya,” jelasnya.

Tak hanya itu, Warisan A Heritage Resto and Resort selain nyaman untuk dijadikan tempat makan, nongkrong dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Dilokasi ini juga tersedia ruang meeting yang cukup luas karena bisa menampung sedikitnya sekitar 200 orang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge