0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Double Decker Luncurkan Menu Edisi September

timlo.net/setyo pujis

Public Relation Double Decker Casual Dining, Meily Rohmatun saat melihatkan menu barunya

Solo – Restoran nyentrik yang terkenal dengan konsep Amerika, Double Decker Casual Dining kembali meluncurkan menu baru untuk edisi September. Menyajikan sup buntut dan sup iga, hadirnya kedua menu tradisional tersebut diharapkan bisa menambah varian menu yang sudah ada.

“Alasan mengeluarkan sup buntut dan sup iga ini lebih karena untuk mengakomodir permintaan dari para customer lokal yang menginginkan adanya menu tradisional,” ujar Chef Double Decker Casual Dining, Temon kapada wartawan, Kamis (10/9).

Dirinya mengatakan, sup buntut dan sup iga hasil olahanya tersebut sebenarnya tidak jauh berbeda dengan yang ada pada umumnya. Hanya saja bahan baku yang digunakan lebih berkualitas serta menawarkan berbagai varian rasa.

“Dalam menu sup buntut dan sup iga yang kita tawarkan ini ada tiga macam varian rasa, yaitu special cabai hijau, spesial bakar dan juga special goreng mentega,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan, jika dalam satu bulan bisa terjual 200 porsi, maka tidak menutup kemungkinan kedepan kedua menu tersebut akan dijadikan sebagai pilihan menu reguler Double Decker.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge